Alat Bantu Sex Wanita Tempel Lantai



Alat bantu sex wanita yang satu ini mempunyai ukuran yang lebih besar di banding penis 2 silikon yang lain,  Ukuran besar penis yang terdapat pada penis tempel ini juga menjadi kelebihan, deamter ukuran besar 5cm dan panjang 22cm memungkinkan alat kelamin mainan ini sanggup untuk memuaskan wanita yang benar2 menyukai ukuran besar.
Penis tempel ini juga terbuat dari bahan karet silikon berkualitas tinggi, karet silikon yang lembut, halus dan juga kenyal, kekenyalan yang terdapat pada keret silikon di ibaratkan sama seperti penis pria yang sedang ereksi kencang.
Kualitas yang terdapat pada mainan sex ini sangat menjamin alat bantu sex tersebut tidak menimbulkan iritasi pada kulit yang sangat sensitf, contohnya seperti kulit pada libido wanita bagian dalam dan luar.
Kelebihan2 yang lain yang terdapat di penis silikon tersebut selain ukurannya yang super besar ialah, vibrator getar yang terdapat pada bagian batang alat kelamin mainan, berguna untuk merangsang sekaligus menggelikan, sehingga wanita dapat merasakan rangsangan yang luar bisa, dan perekat yang terdapat pada bagian pangkal telor berguna untuk bisa di tempel pada lantai dinding dan kaca, dengan adanya perekat tersebut maka saat wanita memakai alat sex tersebut sendirian bisa beralih alih posisi sex, misalkan di tempel pada dinding maka wanita menggunakan bisa dengan posisi berdiri, di tempel pada lantai perempuan memakai alat tersebut dengan posisi jongkok dll.

Alat sex wanita, Penis silikon berukuran besar ini sangat tepat untuk wanita yang sudah pernah melahirkan yang sedang kesepian / atau jauh dari pasangan, sehingga dengan adanya alat seksual tersebut maka perempuan kesepian dapat memuaskan dirinya sendiri. selain dapat di gunakan wanita untuk memuakan dirinya sendiri, mainan sex tersebut juga dapat di manfaatkan pria untuk membantu memuaskan istrinya di saat berhubungan intim.
Bagi anda pria maupun wanita yang mengunjungi tepat kami jual alat bantu sex pria wanita yang ada disini dan tertarik / minat ingin membeli salah satu produk contohnya seperti penis besar yang ada di atas maka anda dapat langsung melakukan pemesanan produk yang anda inginkan, cara dapat anda baca di info cara pemesanan, juga dapat langsung anda klik beli sekarang.

KODE PRODUK: PNS-TEMPEL LANTAI
HARGA:Rp.500.000rb


0 komentar:

Posting Komentar